29.2 C
Bandar Lampung
25 September, 2021
Politik

Pasangan Dadi Minta Dukungan Muhammadiyah Lamtim untuk Menang Pilkada

Pasangan Cabub-Cawabup Lamptim, Dadi (Dawam Rahardjo-Azwar Hadi), hari ini, Selasa 22 September 2020 melakukan safari politik, salah satunya dengan mengunjungi keluarga besar Muhammadiyah.

Rombongan Dadi dan tim pemenangannya disambut oleh segenap jajaran pengurus Muhammadiyah di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lamtim.

Silaturahmi politik tersebut bertajuk mohon do’a restu untuk pasangan Dadi maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan ini, pasangan calon bupati dan wakil, Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi, diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya di hadapan jajaran pleno pimpinan daerah Muhammadiyah Lamtim dan organisasi otonom dalam Muhammadiyah.

Dalam sambutan visi-misi tersebut, cabup Dawam Rahardjo menegaskan akan membangun komunikasi yang baik dan efektif dengan Muhammadiyah, termasuk dengan ormas lain (NU dan LDII) sebagai mitra dalam membangun Lampung Timur.

“Kedatangan kami disini sengaja untuk meminta do’a restu dan dukungannya untuk kami maju sebagai cabub dan cawabup dalam Pilkada 2020 Lampung. Kami akan terus membangun komunikasi mulai dari sekarang hingga setelah kami terpilih nanti dan menjadikan Muhammadiyah, termasuk NU dan LDII, sebagai mitra kami dalam mengemban amanah masyarakat Lamtim”, urai Dawam.

H. Ma’ruf Abidin, atas nama Muhammadiyah, mendo’akan semoga mereka berdua bisa membangun Lampung Timur secara konkret, bukan sekedar janji, untuk kemajuan Lampung Timur dan benar-benar menjadikan ormas Islam sebagai mitra.

“Kita harapkan Bupati dan wakil Bupati yang terpilih nanti, siapapun itu, dapat mensejahterakan masyarakat Lamtim dan merangkul semua elemen untuk menjadi mitra bagi pemerintah, termasuk Muhammadiyah didalamnya”, jelas Ma’ruf.

Yang lebih penting, Ma’ruf menambahkan, bupati dan wakilnya nanti benar-benar memperhatikan infrastruktur Lamtim sebagai urat nadi pembangunan yang harus jadi prioritas. Selain itu, bupati dan wakilnya harus mampu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warganya untuk beraktifitas. (AL/MA)

Berita Terkait

Potret Kedewasaan Berdemokrasi Masyarakat dalam Pilkada Bandar Lampung

AspirasiLampung

Live Update Pandemi Covid-19 di Indonesia dan Global

AspirasiLampung

Rycko Menoza Usung Visi “Bandar Lampung Baru” di Pilwakot 2020

AspirasiLampung