24.2 C
Bandar Lampung
4 August, 2021
Pendidikan

Kursus TOEFL, IELTS, Speaking di Kampung Inggris, Punggur Lampung Tengah

Bila selama ini untuk belajar di Kampung Inggris harus pergi jauh ke Pare, Kediri, Jawa Timur, sekarang ada Kampung Inggris di Punggur, Lampung Tengah.

Kampung Bahasa Punggur (KBP), nama tempat tersebut, hadir untuk melayani dan membantu kamu yang ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris untuk persiapan membangun karir atau masa depan.

KBP mengadopsi format tempat belajar seperti di Kampung Inggris Jawa Timur, tetapi memodifikasinya agar sesuai dengan minat dan kebutuhan masyarakat sekitar.

Disini, kamu bisa cas cis cus berbahasa Inggris dan bertanya apa saja problem yang kamu hadapi dalam belajar bahasa Inggris.

Metode belajar di KBP sangat menyenangkan karena tidak kaku dan monoton di ruang kelas saja. Siswa bisa belajar dengan santai dan fun karena kelasnya bisa indoor dan bisa outdoor.

Guru-guru disini sangat mahir dalam berbahasa Inggris; cara mengajarnya juga enak dan tidak spoonfeeding (mencekoki dengan teori-teori) tetapi lebih menciptakan suasana interaktif, mendorong siswa untuk aktif dan percaya diri, dengan porsi 20% guru, 80% siswa. Guru lebih berperan sebagai seorang motivator dan fasilitator.

Di KBP, kamu bisa memilih program sesuai yang kamu butuhkan.

Untuk yang mau ambil beasiswa atau study ke luar negeri, disini ada program TOEFL iBT/pBT, IELTS atau PTE Academic. Metode belajarnya sangat unik dan efektif, sehingga dalam waktu singkat kamu bisa menguasai trik dan strategi test TOEFL, IELTS atau PTE Academic.

Untuk yang mau ambil test TOEIC untuk keperluan sekolah vokasional, promosi jabatan atau masuk sekolah pilot, KBP tempat yang sangat recommended untuk menguasai TOEIC.

Ada juga program Conversation untuk pelajar maupun umum, bahkan ada kelas untuk karyawan, pengusaha dan ibu rumah tangga.

Untuk kelas-kelas anak SD, SMP atau SMA, selain belajar bahasa Inggris, mereka diberi pilihan paket tambahan bimbel Matematika dan Bahasa Arab.

KBP juga menyediakan program homestay atau asrama untuk kamu yang berasal dari daerah lain. Belajar dengan stay di asrama lebih efektif karena memaksimalkan waktu kamu untuk berinteraksi dalam bahasa Inggris.

Biaya kursus di Kampung Bahasa Punggur bervariasi, tergantung program yang diambil. Biaya berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp. 2.500.000. Ada juga biaya yang dibayarkan per datang, sebesar Rp. 25.000.

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi Kampung Bahasa Punggur

  • JL. Metro Kotagajah, Sidorahayu, Sidomulyo, Punggur, Lampung Tengah,
  • Telp. 0811 866 869, 0812 8498 9069

Berita Terkait

Mengapa Mengikuti Kelas Persiapan IELTS atau TOEFL itu Penting

AspirasiLampung

Guru Besar UPI: Kurikulum Saat ini Harus Diubah untuk Mampu Bersaing di Era 4.0

AspirasiLampung

DLHPP Lampung Timur Beri Penghargaan Adiwiyata Kepada Tiga Sekolah

AspirasiLampung