29.2 C
Bandar Lampung
25 September, 2021
Agama Sosbud

Kader IMM Lampung Timur Siap Jadi Garda Depan Dakwah Muhammadiyah

Dalam upaya perluasan dakwah muhammadiyah, Pimpinan Cabang IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Lampung Timur siap membangun kembali harapan muhammadiyah lampung timur untuk memiliki ruang dakwah berbasis mahasiswa di setiap daerah

Keseriusan upaya perluasan dakwah IMM ini ditunjukkan dengan penyerahan berkas hasil rapat koordinasi PC IMM Lampung Timur dengan PDM Lampung Timur oleh Tomi Adi Candra, ketua PC IMM Lamtim, kepada Podo Wiseso, Sekretaris DPD IMM Lampung. Selasa, 8 Oktober 2019.

Pertemuan antara pimpinan Cabang IMM Lampung Timur dalam rapat koordinasi bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Timur dan Ayahanda Ma’ruf Abidin, selaku Majelis Kader PWM Lampung, pada tanggal 26 September 2019 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung Timur, menghasilkan putusan sebagai berikut;

  1. Membentuk dua komisariat di kabuaten lampung timur dalam upaya kaderisasi dan perluasan dakwah muhammadiyah sebagai bentuk upaya pemenuhan kebutuhan kader muhammadiyah di daerah untuk pelangsung dan penyempurna gerakan Amar Ma’ruf Nahi Munkar, dua komisariat dimaksud yaitu PK IMM Djazman Al-Kindi Way Jepara dan PK IMM Ahmad Dahlan Sukadana.
  2. MeyusunPersonalia PC IMM Lampung Timur peride 2019-2020.

Tomi Adi Candra selaku ketua yang ditunjuk untuk menahkodai PC IMM Lampung Timur periode 2018-2020 sangat berharap kedepan hadirnya PC IMM Lampung Timur mampu menjadi wadah yang menampung seluruh mahasiswa lampung timur dalam berfastabiqul khoirot.

“Saya berharap kedepan ada PC IMM Lampung timur dan dua komisariat yang telah terbentuk untuk menjadi wadah teman-teman mahasiswa di lampung timur, sebagai bentuk kaderisasi untuk menyiapkan kader-kader muhammadiyah dilampung timur dengan basisnya mahasiswa”, tutur Tomi.

Sumber: DPD IMM Lampung

Berita Terkait

Indonesia Kalahkan Hong Kong dan Thailand untuk Kualitas Hidup Terbaik

AspirasiLampung

Nicole Kidman on Aging and Her Favorite Skin Care Products

AspirasiLampung

Gubernur Arinal Siap Rekrut Sarjana Cumlaude untuk Menduduki Jabatan di Pemprov

AspirasiLampung